Tepuk Tangan yang Keras

Pertama kali tau Hisham bisa tepuk tangan itu pas saya lagi nenenin dia. Lagi nenen kok tangannya dia tepok-tepok gitu, bisa bunyi lagi, kaget juga. Tapi anaknya mah php, emaknya kesenangan dan pengen dia lakuin lagi, ketika disuruh-suruh malah gak mau.
Ngasih tau Bapaknya pertama, bapaknya juga seneng banget. Liat bapaknya senang bikin ikutan happy. Tapi karena kepandaiannya ini baru, jadi tepuk tangannya gak sering-sering amat. Maka pas kakek, nenek dan tantenya datang belum pada tau.
tepuk

Eh malah ketika saya udah gak ngeh lagi sama kepandaiannya ini, tiba-tiba pas lagi kumpul rame-rame dia tepuk tangan lagi sendiri, semua yang liat langsung bersorak kegirangan. Dia malah senang dan bertepuk terus, hahaha.

Sekarang udah sering banget dia lakuin. kalau kita mau sih tinggal dipancing aja dia bakal tepuk tangan sendiri. Anak yang lucu. :D

~ Mrs. Messy