Tentang Foto Post-Wedding

Saya memang tidak berniat untuk foto pre-wedding, selain sibuk (pret!) juga karena Bokap agak gak seneng kayaknya, saya juga gak minat sih :p Jadinya saya melakukan hal yang lain yaitu...tadaaa...Foto Post-wedding.

Sebelumnya kita sempat ngomongin mau foto-foto abis nikah biar lucu aja. Terus memikirkan bagaimana fotonya akan diambil. Ipul sih yang mengingatkan terus tentang ini. Ketika ipul bilang pakai sepeda, saya baru ingat bahwa sepupu punya koleksi sepeda ontel beberapa biji. Ahaaa...pas banget.

Untungnya hari nikah dan resepsi beda hari, sehingga punya sedikit waktu luang di antaranya. Walaupun malamnya ipul mesti ada acara adat lagi, ya bela-belain aja. *puk puk ipul.

Sebenarnya saya agak dong-dong pas hari H, karna lupa terus kalau gak diingetin buat minjem sepedanya. Untungnya sepedanya nangkring di rumah, jadi tinggal bawa saja setelah sebelumnya sms sepupu dulu buat minjem.

Karena di kampung ada yang namanya "Minang Village" yaitu pusat kebudayaaan minang kabau yang punya rumah gadang bagus dan halaman yang luas maka tempat itulah yang dipilih fotografernya buat lokasi foto-foto.
Siapa yang kami daulat buat membawa pick-up buat gotong sepeda??? inilah dia... teman tersayang kami Dita. Bener-bener sopir truk sumatera deh *ditoyor. Sayangnya gak ada foto Dita lagi bawa pick-up itu ya, hihihi.

Rencana saya sebelumnya pakai baju akad nikah aja buat foto-foto, tapi jadi kepikiran ganti dengan gaun yang sebelumnya saya jahit sama Dita juga. Karena di taman kayaknya lebih cocok pakai gaun deh.
foto foto

Selain fotografer pernikahan ini juga banyak fotografer amatiran di sini, ya maklum teman-teman pada ikut semua dan pada bawa kamera, jadinya pada ikut moto deh. Mereka juga sekalian dijadikan buat trigger biar posenya penganten gak kaku (((TRIGGER))).
teman

Biar bisa sekalian jalan-jalan sih, liat-liat rumah gadang dari dekat. Walaupun rumah gadangnya udah gak bisa dimasuki karena udah tutup sore.

Pulang-pulangnya makan bakso deh
baksosttt, mereka nambah loh.

Sesudah kelar, kita minta uda fotografernya buat nyetak 2 foto trus dipigurain. Biar nanti bisa dipajang pas resepsi besoknya. Hasilnya baguuus...

Beberapa orang yang gak tau kerjaan kita waktu kabur sesudah akad pada nanya pas ngeliat foto yang dipajang "eh ini kapan motonya?". Ih mau tauuuu aja. :D

Nb : foto by plukz and Rudy