Para Bridesmaids

Tadinya gak kepikiran buat beliin seragam buat para konco-konco ini. Selain karena waktu itu temen cewek yang fix mau datang cuma Dita seorang dan Norah masih ragu-ragu melulu *tiban Norah, yang menyebabkan gak bakal seru juga kalau Dita makai seragam sendirian (sendirian sih gak seragam namanya ya) juga karna di kampung gak biasa aja gitu temen diseragamin. Makanya ketika Rudy nanya "aku dibeliin seragam gak?" saya jawabnya "enggak!" karena Dita gak dibeliin :p

Baru belakangan kepikiran "ah Norah datang gak datang dikasihin aja deh bahannya, yang penting tak beliin wes...". Dan ini lagi-lagi minta bantuan Dita buat nyariin di mayestik bahan buat bridesmaids ini, yang penting warnanya merah dan cuma boleh ada tambahan gold nya doang #otoriter.

Abis itu saya nanya Norah lagi tentang kepastian dia datang ke acara baraleknya, eh trus dia bilang mau datang...aaaakkkkkkkkk syenaaang.
Jadi biar praktis sekalian aja saranin jahitnya ke Dita saja sebagai mbak desainer kawakan. Cuma jadinya ya gitu, orderannya Dita nambah lagi *sungkem

Udah ngelihat bahan yang dibeliin Dita dan setuju ama pilihannya. Seterusnya gak ngecek lagi gimana jadinya karena sibuk, hehehe.
bahan

Buat Rudi dan Plukz tak beliin baju langsung jadi aja. Nyari yang warnanya kayaknya senada dengan nona-nona. Belinya aja di Pasar Atas Bukittinggi karena gak keburu nyari di Jakarta. Deg-degan juga beliin buat mereka secara kan gak pernah jengkalin badan mereka #yakali, apalagi Tuan Muda ini sekarang mengurus, jadi gak yakin sama ukurannya. Tapi ternyata aku tau mereka banget, ketika dicobain pas semua, horeee. sampai warnanya juga pas sama yang cewek-cewek. ihik.

Ini bajunya Dita ini :
dita

Dan bajunya Norah (abaikan mas-mas sebelahnya) yang ini :
norah Cakep-cakep yo :*

Ini foto mereka waktu disandingin sama pengantennya. Ah jadi meriah, mereka udah matching sama umbul-umbul. *ditoyor.
bridemaid

Terimakasih kalian mau datang walau resiko nyasar dari Kota Padang, udah bantu menenangkan calon pengantin dengan ketawa-ketawa. Udah nolongin kalau anak daro nya lagi ribet. Udah mau jadi jadi pengarah gaya dan triger pas foto post-wedding.

Cepet buruan pada kawin juga ya...

nb : foto diambil dari jempretan mereka bertiga di mana-mana :D