Malam Bainai Wannabe

Tadinya gak ada niat buat bikin pacar-pacar gini di tangan. Emang sempat mau ke salon cuma buat meni-pedi, kemudian iseng ngebayangin kalau ketika tanda-tangan buku nikah bakal lucu aja kalau tangannya difoto dengan gambar bunga cantik gitu. Eh waktu udah niat ke salon yang direkomendasiin adik sepupu buat pasang pacar itu ternyata orangnya gak bisa karna kebanyakan orderan, akhirnya pasrah aja pulang dengan tangan hampa, ya gapapa toh juga tadi maksudnya iseng doang (iseng kok ngeluarin duit sih cit).

Namun si Uni sepupu lah yang maksa buat beneran dipacarin gini, katanya "dulu Uni pengen banget pakai ini tapi gak sempet, sekarang nyesel deh". Akhirnya dia nelpon kenalannya yang orang salon yang bisa dipanggil ke rumah. Selanjutnya si mbak yang tukang masang pacar ini datang juga walau kemalaman. jam 9an malam dia baru datang. Aduh merasa buru-buru gitu deh.

Karena sekalian buat meni-pedi jadi emang masangnya agak lama. Ternyata sekarang kebanyakan pacarnya gak beneran dilukis di tangan tapi udah ada cetakannya. Lebih simple dan praktis.
cetak

Sebenarnya memasang pacar ini ada acara khusus kalau di minang yaitu "Malam Bainai", tapi berhubung orang minang sekarang gak suka ribet, banyak acara semacam itu dilewatkan begitu saja. Saya sih emang gak mau nembah-nambahin acara begitu, capek euy.

Sesudah kira-kira 2 jam, kelar juga urusan pasang-pasang pacar ini. Seneng sih liatnya. Hidup ngabis-ngabisin duit! :D
inai

Dan para ponakan yang dikasih liat tangan abis digituin pada nyeletuk "Hiy..Jorok". Kaliaaaan!