Madu dan Lebah

(judul apa itu?)

Honneymoon memang ga penting, tapi penting untuk modus jalan-jalan. Hahaha. Eh, honeymoon penting ding, pokoknya penting aja... kapan lagi bebas nduselin suami secara di kos gak seru. Pokmen buat newly-wed, kosan itu gak akomodatif banget deh :p

Nah, saya sudah merencakanan ke Bali bersama iPul. Kenapa ke Bali? Karena duitnya gak ada sebenarnya mau ke London atau Venesia (cuih!) cuma ternyata saya belum ngurus passport juga. Iya..iya..saya wacana doang mau bikin dari kapan tau. (kayak beneran bisa ke London aja ciit)
Nah, ke Bali kan emang jalan-jalan paling gampang tuh. Secara, buat turis tempat ini friendly banget dan sering ada tiket promo (ini yang paling penting). Walaupun kita akhirnya beli tiket yang gak promo dan memang impulsif, malah duluan beli tiket ke Bali ini daripada tiket ke Padang buat baraleknya.

Cari tiket sih gampang, yang agak lama nyari hotelnya. Maunya sekitar Kuta aja biar kalau mati gaya (masak pengantin baru mati gaya sih?) bisa jalan-jalan ke pantai dan harus cocok sama orang yang lagi hanimun, gimana cobak yang cocok buat hanimun? :p Pokoknya Kuta daerah aman buat jalan-jalan ke Bali deh.

Akhirnya nemu Hotel yang lumayan, namanya Eden Hotel adanya di Jalan Kartika, Kuta, cuma beberapa menit dari bandara. Kalau bingung dengan transportasi, pihak hotel juga menyediakan jemputan dari bandara, bayarnya Rp 90.000.

Hotel ini oke, bernuansa hijau dan natural. Kamarnya luas dan breakfastnya saya suka, varian makanannya banyak #teteup. Saya sudah pernah nginap hotel sekelas ini tapi kamarnya relatif kecil.
Pertama masuk kamarnya sangat terkesan sekali karena disetting beneran kamar buat bulanmadu, kerjaan ipul sih ini :)) Akuh padamuh Uwan... :*
kamar Dikasih cake coklat, stroberi dan sabun aromaterapi.. banyak bunga dimana-mana. So sweet
bunga

Kamarnya relatif luas jika dibandingkan dengan hotel sekelasnya, juga kamar mandinya.
Semua interior dan furniturenya bagus, lemari kecilnya juga menyediakan Mini bar, tapi karna saya punya cake yang enak sih mending makan cake aja #eaaa.
Cuma di kamar mandinya gak ada bathtub, itu aja sih.

Sarapan tersedia jam 7 - 10 pagi, dan saya selalu suka kalau sarapan itu jenisnya banyak. Hajar semua #halah.
sarapan sarapan Hotelnya lumayan luas, jadi kalau nyari kamar agak muter-muter. Gedungnya gak terlalu tinggi, paling cuma 5 lantai. Viewnya ada dua yaitu street dan pool. Poolnya pakai bar gitu, jadi kalau berenang bisa sambil minum dan ngemil. Lucu deh. Juga ada pool buat anak-anak, biar mereka bebas main-main.

Jalan Kartika ada di dekat Kuta Beach, jadi main-main ke pantai tinggal Jalan. Di sekitarnya juga rame sehingga mau nyari apa aja gampang. Di depan hotel ada tempat nyewa motor yang akhirnya saya sewa buat muter-muter di bali. Menyenangkan sekali :D

Sekian reviewnya... apa lagi ya...

Segitu dulu deh :D