Tepuk Tangan yang Keras

Pertama kali tau Hisham bisa tepuk tangan itu pas saya lagi nenenin dia. Lagi nenen kok tangannya dia tepok-tepok gitu, bisa bunyi lagi, kaget juga. Tapi anaknya mah php, emaknya kesenangan dan pengen dia lakuin lagi, ketika disuruh-suruh malah gak mau. Ngasih tau Bapaknya pertama, bapaknya juga seneng banget. Liat…

Read this article

Top 7 Baby Gear Versi Hisham

Hari ini udah genap si anak bayi berumur 9 bulan. Banyak hal yang bisa dikatakan pun banyak yang tidak terkatakan saking banyaknya. Banyak detail kecil yang membuat hari menjadi besar. Sebenarnya awalnya mau menuliskan banyak hal setiap bulannya tentang dia, tapi tiba-tiba waktu luang terasa berkurang di rumah. Punya bayi…

Read this article

Aku Bisa Tengkurep Loh

Sebenarnya dia sudah sering memiring-miringkan badan, mungkin karena gemes dengan posisi yang itu-itu saja. saya cuma liat-liat aja, ketawa-ketawa ngeliat gimana gigihnya dia berusaha untuk membalikkan badan. Selalu terkendala sama lengan-bahu yang jadi tumpuan buat balik badannya itu, ya kan kegencet jadi susah nariknya. Dua minggu yang lalu, tiba-tiba ketika…

Read this article

Hisham Anak Imunisasi Banget

Entah apa penyebabnya ada yang namanya golongan anti vaksin, tapi sekalipun saya tak pernah punya ide untuk tidak melakukan imunisasi terhadap Hisham. Saya tidak bisa mengambil resiko untuk tidak melakukan hal preventif mengingat penyakit bisa menyerang kapan saja dimana saja. Aduh jangan sampai deh... *ketok-ketok meja. Hisham sudah diimunisasi sejak…

Read this article

Naik Angkutan Umum? Boleh Aja!

Hisham adalah anak angkutan umum :D Karena kita belum punya mobil dan bapaknya belum mau bawa anaknya naik-naik motor jadilah kita kemana-mana pakai angkutan umum yang ada. Secara umum Hisham bepergian menggunakan taksi karena itu transportasi paling praktis dan paling gampang kalau tiba-tiba mau menyusui pas dia haus di tengah…

Read this article

Hisham Ahmad

Horeeee kami sudah jadi orang tua dari seorang bocah laki-laki yang lucu dan keren bernama Hisham Ahmad. Pengalaman ibunya udah ditulis di Blog --> ini HAPPY!…

Read this article